Sabtu, 11 November 2017

5 Cara MIX & MATCH Baju agar terlihat Menarik dan Stylist.

Edit Posted by with No comments


Hai temen-temen balik  lagi dalam blog sayaa, kali ini akan membahas tentang fashion, temen-temen sudah tau kan kalau sekarang makin banyak model baju dan selalu up to date, disini akan ngasih beberapa tips mix and match baju kalian agar tetap fashionable dan menarik.
Image result for tips mix and match baju

1.    Buat kamu yang berinisiatif untuk pakai outfit berwarna dan lagi bingung untuk nge-mix and match warnanya, maka cari warna sesuai dengan gradasi warnanya. Jadi, kalau warna utamanya itu biru, pastiin kamu mengombinasikannya dengan warna biru muda atau biru tua. Usahakan untuk menghindari kombinasi warna yang terlalu banyak dalam satu outfit.
2.    buat kamu yang bingung mix and match dengan item jeans itu bakalan tampil maksimal kalau dipaduin dengan baju basic. Misalnya, atasan berwarna putih, abu-abu, pink muda, atau berwarna biru muda.
3.    Untuk kamu yang suka menggunakan baju warna-warna bold seperti burgundy, wine, atau navy, dijamin warna tersebut bakalan bagus kalau dipaduin dengan item berwarna basic. Contohnya, nude dan abu2.
4.    Jika kalian ingin memakai baju polos seperti navy, putih, atau hitam bisa dipadukan dengan scraft yang ada motif dan memakai ripped jeans. Itu terlihat simple tapi menarik. Untuk terlihat lebih feminim kalian bisa menggunakan heels atau kalau mau santai memakai sneakers.

5.    Monokrom itu nggak pernah salah. Perbanyak aja koleksi warna hitamu yang berwarna hitam, putih dan abu-abu, warna ini bikin  makin stand out tanpa usaha yang besar. Mau dipaduin apa aja dan gimana aja, pasti bikin kamu jadi makin keren & menarik dilihat.

0 komentar:

Posting Komentar