Kamis, 29 Juni 2017

ASAL MULA MASCARA BERAWAL DARI “MAYBELLINE”

Edit Posted by with No comments
ASAL MULA MASCARA BERAWAL DARI “MAYBELLINE”
Siapa yang tidak suka memakai mascara untuk kalian cewek-cewek yang suka dengan makeup pasti tidak ingin ketinggalan memakai mascara. Karena peran  mascara sendiri yang bagus dan membuat mata menjadi indah dan hidup. Tapi kebanyakan kalian belum tahu berawal dari mana kah mascara itu ada? Dan siapa yang tidak kenal dengan produk kecantikan yang bernama Maybelline sebuah brand kecantikan yang terkenal akan mascara yang sangat bagus. Penasaran kan bagaimana ceritanya?Yap ini dia ceritanya.
Asal mula maskara:
1913, Chicago, Amerika. Demi adik perempuannya, Maybel William, yang rendah diri karena matanya kecil, sang kakak laki-laki Thomas Williams, mencampurkan serbuk batu bara ke vaselin, lalu dioleskan ke bulu mata adiknya.
Setelah itu Thomas mendirikan perusahaan maskara yang dinamakan Maybelline, Nama Maybelline sediri yang dikutip dari Maybel dan vaseline.
Adriana Lima, salah satu model internasional yang wajahnya kerap menghiasi iklan Maybelline

Maybelline adalah produk kosmetik internasional yang didirikan pada tahun 1915 oleh T.L. Williams di New YorkAmerika Serikat. Produk pertama yang diluncurkan Maybelline adalah Maybelline Cake Mascara pada tahun 1917.
Tahun 1971, setelah setengah abad inovasi yang berkelanjutan, Maybelline membuat gelombang di dunia kosmetik dengan memperkenalkan revolusioner, berbasis air besar Lash Mascara dalam warna pink tanda tangan dan kemasan hijau. Sejak saat itu telah menjadi salah satu produk kecantikan yang paling banyak terjual di dunia dan favorit mutlak di kalangan selebriti dan seniman makeup. 


0 komentar:

Posting Komentar