Sabtu, 24 Juni 2017

TIPS MELURUSKAN RAMBUT SECARA ALAMI TANPA SMOOTHING

Edit Posted by with No comments
TIPS MELURUSKAN RAMBUT SECARA ALAMI TANPA SMOOTHING
Girls seperti yang di ketahui Rambut merupakan mahkota wanita dan rambut yang lurus tentu terlihat rapih dan enak dilihat. Disini aku akan kasih tips agar kalian yang rambutnya ngembang atau keriting bisa terlihat lebih lurus dan rapih.
Step 1  : Kalian perlu bahan-bahan seperti Tepung Jagung (seperti Maizenaku) , Lemon, dan Santan(biasanya memakai 1-2 santan)
Step 2  : Buat adonan/ masker yang akan nanti di pakai dirambut. Pertama, Didihkan Santan, Campurkan 2 sendok makan Tepung jagung diwadah lain dan campurkan perasan Lemon 1 buah. Aduk Santan yang telah mendidih lalu campurkan tepung jagung yang sudah tercampur lemon tadi kedalam santan yang sudah panas.
Related image
Step 3  : Aduk Santan sampai kental seperti bubur sumsum, angkat dan tunggu hingga dingin.
Step 4  : Lalu step yang diaplikasikan di rambut, Pertama bagi rambut agar mudah diaplikasikan maskernya.
Step 5  : Agar lebih mudah memakai sisir untuk mengaplikasikan masker. Setelah itu tuangkan pada sisir dan aplikasikan pada rambut. Pastikan seluruh rambut terkena masker ini.
Step 6  : Tunggu hingga 1 jam lalu bilas dengan air hangat, shampo dan conditioner agar lebih lembut.
Step 7  : Jika kalian ingin mengeringkan rambut memakai hair dryer kalian memakai hair dryer dengan posisi hair dryer dari atas agar rambut hasilnya lurus dan lebih rapi.

YAPP! Itu dia tips meluruskan rambut secara alami dan bebas dari bahan kimia yang berbahaya. Oh yaa jika kalian ingin hasil yang maksimal dan permanen kalian bisa memakai masker rambut ini 3 kali dalam seminggu. Semoga tips ini bermanfaat buat kalian yang mempunyai rambut ngembang dan tidak pede dengan rambut bergelombang. Keep Shining and Beauty Luvs!

0 komentar:

Posting Komentar