Sabtu, 24 Juni 2017

TIPS MAKEUP CEPAT DAN NATURAL

Edit Posted by with No comments
TIPS MAKEUP CEPAT DAN NATURAL
Makeup tentu membuat wajah wanita tampak lebih cantik dan menawan tapi memakai makeup yang berlebihan juga tidak baik dan tidak enak dilihat / menor. Nah girls disini aku akan bagi tips supaya makeup yang kita pakai tidak terlihat menor tetapi natural , cepat dan gampang di lakukan.
Step 1  : Memakai Pelembab Wajah seperti moisturaizer atau primer ini adalah step awal yang dipakai di wajah kita agar, kulit kita tetap sehat dan tidak keki apabila terkena makeup secara langsung, Oh iya Moisturaizer/ Primer juga bisa melindungi kulit kita serta menutupi pori-pori yang besar,mencegah iritasi kulit dan membuat makeup kita tahan lama. Ini merupakan alasan kenapa primer/moisturaizer penting dipakai dahulu sebelum kita makeup.
Step 2  : Memakai Alas Bedak seperti BB cream/cushion atau Foundation yang warnanya sesuai tone kulit anda atau lebih gelap satu tone dari kulit anda. Untuk makeup yang natural biasanya BB cream/ BB cushion lebih disarankan karena lebih membuat terlihat natural/ tidak dempul. Lebih baik lagi jika anda mencari yang sudah ber SPF karena sudah dapat melindungi kulit dari sinar matahari.
Step 3  : Memakai Blush On tipis tipis. Untuk kalian yang kulitnya putih atau kuning langsat disarannkan memakai warna pink atau peach, jika sawo matang memakai warna dusty pink. Blush on juga dapat membuat wajah kamu terlihat fresh loh.
Image result for alat makeup sehari hari
Step 4  : Memakain Eyeshadow yang warnanya natural. Untuk mempercantik mata tidak perlu memakai eyeshadow yang warnanya terang atau mencolok. Gunakan tipis-tipis sebagai gradasi agar mata terlihat cantik dan fresh. Biasanya seperti nude, caramel, atau coklat ke gold.
Step 5  : Masih diarea mata untuk memperjelas bulu mata agar terlihat cantik tetapi natural gunakan Mascara Waterproof satu layer atau dua layer saja karena jika terlalu tebal pun akan berat terlihat. Sebelum dipakai mascara lebih baik lagi jika bulu mata dijepit dahulu agar lebih naik.
Step 6  : Diakhir bibir juga perlu terlihat cantik tetapi natural dan tidak menor bisa menggunakan lipstick/lipcream warna nude atau pink kecoklatan agar tetapi kelihatan fresh, tetapi jika ingin terlihat natural bisa memakai liptint.

YAPP! Itu dia 6 tips makeup cepat tetapi terlihat cantik dan natural. Distep Ini seperti yang dibilang Natural jadi tidak memakai eyeliner contour atau highlight, tetapi jika kalian punya dan ingin menambahkan tidak masalah. Semoga kalian yang membaca suka dan menambah inspirasi buat yang mau nyoba untuk bermakeup, Keep Shining and Beauty Luvs!

0 komentar:

Posting Komentar