Kamis, 29 Juni 2017

SKINCARE WAJAH YANG WAJIB DICOBA

Edit Posted by with No comments
SKINCARE WAJAH ROUTINE 
Tahukah anda bahwa memilih skin care itu tidak boleh sembarangan, Step pertama yaitu kita perlu mengetahui jenis tipe kulit kita terlebih dahulu. Baru setelah itu kita dapat menentukan produk skin care mana yang cocok untuk kulit kita. Salah memilih produk akan berakibat efek negatif untuk kulit nantinya, oleh karena itu yuk mari kita mengenal jenis tipe kulit melalui ciri-ciri kulit kita.
Manakah yang termasuk jenis kulit anda?
Dry Skin, yaitu kulit kering.
Normal Skin, yaitu kulit tidak kering dan tidak berminyak.
Combination Skin, yaitu berminyak di sekitar T zone ( jidat, pori-pori pipi, hidung, dagu)
Oily Skin, yaitu hampir seluruh wajah berminyak.
                          Image result for produk skin care
Nah dibawah ini yaitu skincare produk dan tahapan pemakaiannya untuk brand atau merk sendiri bisa disesuaikan dengan kondisi muka kalian yah.
·         : Facial Wash. Skin care satu ini penting banget digunakan untuk wajah karena dapat membersihkan kotoran yang nempel diwajah.

·         :Moisturaizer. Skin care ini juga penting bagi kalian yang mempunyai kulit kering atau normal karena dapat melembabkan wajah dan menyehatkan wajah.

·         :Sunscreen. Skin care ini penting dipakai jika kalian yang kegiatan outdoornya lebih banyak karena dapat melindungi kulit dari sinar matahari.

·         :Day/Night Cream. Skin care ini bisa dipakai atau tidak. Jadi tidak harus dipakai jika kalian tidak mau. Tetapi akan lebih baik lagi jika dipakai.

·         :Cleanser. Skin care ini dipakai untuk menyegarkan wajah membuat kulit terasa lembut dan sehat berseri.

·         :Toner. Skin care ini dipakai ketika sehabis cucimuka. Karena selain menyegarkan dapat mengambil sisa-sisa kotoran yang masih menempel dikulit wajah kita


·         :Mask. Skin care ini dipakai biasanya seminggu sekali atau dua minggu sekali. Dipakai agar kulit kita terlihat segar dan lebih sehat.

0 komentar:

Posting Komentar